Senin, 07 Januari 2013

susah ihh.. diungkapin ama kata-kata untuk hari ini, kadang aku mikir kapan hidupku berubah seperti apa yang ku inginka, hari ini aku ingat hari senin awal yang membosankan..

susah ihh.. diungkapin ama kata-kata untuk hari ini, kadang aku mikir kapan hidupku berubah seperti apa yang ku inginka, hari ini aku ingat hari senin awal yang membosankan..

 



aku ingin merubah hidupku untuk yang lebih baik ehh..malah aku terima kehidupan yang sebenarnya sama sekali gag pernah aku pikirkan sebelumnya...
aku ana, gadis remaja berusia 19th yang  bekerja di satu perusahaan yg menurutku besar, tapi aku kurang nyaman disana bukan kerena patner kerjanya..melainkan pitty ..tau kan pitty

aku bikin cerita ku di blogg ku ini ga da maksut apa apa aku cuma pengen meluangkan apa yang kurasa.
moga aku kuat dalam menjalani hidup ini... semangat...   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar