Selasa, 03 Desember 2013

4 Desember 2013

Apa ya,,yg mau ku ceritain hari ni,, aku brharap dy bsa ngmbil kesimpulan dr tindakanku ini, aku lg ntn parcky jeckson d chanel 66 seru bgt,, gara gara aplikasi instagram td nh hp sempet ngeblenk,untung aj bsa hdup lg,, aku tetep hrus trsnyum wlau semua ku lakukan sndri dsni, jam 3:00 aku mau mandiin grandma,,semoga dia cepet sembuh dari sakitnya, dan ku bisa jaga dia smpai abis kontrak nanti, hari ini panas tapi suhu tetep aja dingin, aku sbnernya kangen sama dy,tp dy skrg bnyak berubah,?? Aku hanya brdoa smoga dia bsa ambil pelajaran dari semuanya, ku tahu dia keras bgt watakny,karena itu,dia ga pernh ngakuin kalo dia salah, tapi aku tetep aja sbar, aku ga takut dsnh sendiri,, karena mario teguh bilang "matahari aja sendiri,tapi dia tetep tersenyum" so buat apa larut dlm semua ini,!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar