Senin, 16 Desember 2013

Masih aja kurang percaya 161213

Selalu aj,dan selalu,,
Knp y Allah brat bgt jalanin hubungan nh? Dy ga pernah percy sm ak,tiap hri ada aj msalah,,tmenku ada yg blg ke aku,,aku ga cocok sm dy,, aku hanya bsa blang,ga ada manusia yg sempurna di dunia ini,kalo km cri orang sempurna di mana aja aku yakin ga bkal ktmu,krna ksmpurnaan hnya milik Allah,, ak sh skrg udah males buat mgenal yg lain,,krna aku udah gmw cri2 lg,,aku hny ingn mempertahankan semuany,, tpi aku hnya bsa brusaha dan brdoa,,yang mmbrikan semua hanya Allah,, ku brdoa dlm stiap sjudku smga orang2 yg menyayangiku slalu dberi ksehatan n nikmat umur yg panjang,agar kelak msh bsa brkumpul lg dnganku,, aku juga mendoakan untk adku trcnta Maulidia putri dan Ahmad effendi,diberi nikmat sehat yang lebih, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar